Header Ads

ad 1

Bahaya! orang Papua bisa kaya mendadak hanya menjadi anggota BMP, bayaranya 1M lagi

Sumber: facta-news.com
PacePapushare - Mau bagaimana lagi, semakin tinggi pergerakan Papua Merdeka semakin tinggi pula harga yang harus dibayar untuk meredam pergerakan para aktivis maupun warga yang lainnya, agar Orang Asli Papua (OAP) tidak lagi berbiacara Papua Merdeka atau ikut dalam kegiatan-kegiatan pergerakan lainnya untuk keluar dari Indonesia.

Sebenarnya ini bukan hal yang baru, bayar membayar para pejuang maupun ke Negara-negara lain sudah biasa dilakukan NKRI agar isu Papua tidak didukung atau tidak meluas, lalu Indonesia mengklaim Papua urusan dalam negeri, urusan rumah tangga, namun lucunya masalah Papua tidak pernah tuntas-tuntas hingga kini dan pasti akan seterusnya sama. Sepertinya Indonesia senang orang Papua terus menderita ditanah sendiri.

Hanya saja disini ada modus baru di media sosial, dengan mudahnya berpikir untuk merekrut anggota baru, menjadi anggota Barisan Merah Putih (BMP) yang adalah Indonesia mengalaim orang Indonesia juga, lalu buat apa bayar membayar orang Indonesia untuk menjadi Indonesia lagi.

Inbox fb, tawaran untuk menjadi anggota Barisan Merah Putih (BMP)
Beberapa waktu lalu salah seoarang teman saya bercerita bahwa dirinya mendapatkan tawaran untuk menjadi anggota BMP dengan harga tawaran yang mahal pula, tawaran tersebut ditawarkan melalui akun facebook bernama Edel Weiss. Teman saya bercerita meniru katanya "Malam mas aku bisa nyanya ya. Nanti aku bayar kamu uang sebesar 1 Miliar, mau gak tawar untuk kamu sendiri nanti kerja sama dengan kami Indonesia. Aku takutnya mereka mau keluar dari NKRI. Jadi kamu menjadi anggota kami. BMP" 

Sepertiya teman saya tidak kaget atas tawaran satu Miliar ini, lalu teman saya membalasanya "Uang 1M. Uang sebesar itu kalau saya terima setelah itu saya  buat apa. Dan asal kamu tahu ya orangtuaku masih beruang dihutang sana lagi tahan dingin. kami Papua bilang soal Merdeka bukan soal makan dan minum juga bukan soal keluarga. Ini demi tanah dan demi banyak rakyat orang Papua. Saya tetap berjuang untuk Papua merdeka itu harga mati buat saya. #FWP" Begitu dibalasnya.

Jadi kamu memilih mempertahankan demi Papua yang bebas atau keluar demi uang yang bisa menghancurkan hidupmu hanya sesaat saja. Sepertinya berbahaya dan harga yang harus dibayar semakin mahal.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh enjoynz. Diberdayakan oleh Blogger.