Header Ads

ad 1

About Author

Hai! Selamat Dantang di

Perkenalkan saya Author PacePapushare "Kita dilahirkan untuk hidup bebas tanpa harus ada tekanan dari siapa-siapa. Kita lahir untuk orang lain. Kita lahir yang akhirnya kita akan mati juga". Author PacePapushare seorang yang tak suka pamer muka dipublik, seperti memamerkan foto di media sosial, Author PacePapushare adalah seseorang individualis, selalu berjalan sendirian hanya untuk melihat karangan cerita orang lain dan kehidupan mereka yang sempurna.

Author PacePapushare suka berbagi, namun berbagi dan bekerja bukan karena uang (relawan), hanya karena peduli sebagai anak yang dilahirkan ditengah-tengah konfik di tanah Papua. Saya terlahir di dunia politik yang kurang bagus, saya korban politik Indonesia, Amerika dan Belanda, Kehadiran ketiga negara benar-benar membuat hidup kami orang Papua menderita dari politik hingga manusia dan alam Papua. Masa depan kami curam tidak ada harapan lagi, namun kami memiliki harapan besar hanya ada satu jalan adalah kemerdekaan.

Kemerdekaan bagi orang Papua adalah solusi dari segalah bayangan yang terjadi saat ini ditanah Papua dan Papua Barat, tidak ada kata seindah yang bisa Author PacePapushare mengambarkan situasi ditanah Papua, namun hanya sebuah goresan-goresan ini menjadi isi hati dari pada apa yang terjadi di tanah Papua itu sendiri.

Terimakasih anda sudah berkunjung di PacePapushare. Tuhan Memberkati.



Gambar template oleh enjoynz. Diberdayakan oleh Blogger.